Ribuan Warga Padati Kampanye ASR-Hugua di Kecamatan Mowila, Konawe Selatan

KONAWE SELATAN, BENTALA.ID – Andi Sumangerukka (ASR), calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama rombongan menggelar kampanye terbuka di Kecamatan Mowila, Konawe Selatan pada Rabu (16/10/2024) sore.

Ribuan warga tumpah ruah di lokasi kampanye. Meski panitia telah menyediakan sekitar seribu kursi di bawah tenda, namun masih banyak warga yang tak kebagian kursi dan berdiri di samping tenda untuk melihat kampanye ASR.

ASR beserta rombongan tiba di lokasi kampanye sekitar pukul 17.00 Wita. Warga pun meneriaki ASR sebagai Gubernur Sultra.

Juru kampanye ASR-Hugua, Abdurrahman Saleh mengaku terharu dengan kehadiran ribuan masyarakat dari empat kecamatan di Konawe Selatan saat kampanye sore tadi. Ia pun mengapresiasi antusias masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk hadir.

BACA JUGA :  Mimpi ASR-Hugua, Wujudkan Potensi Pariwisata Sultra agar Dilirik Wisatawan Dunia

“Masyaallah, setiap kami datang di lokasi kampanye, semua di luar ekspektasi kami, ribuan masyarakat hadir memberikan dukungan, tak terkecuali di Mowila ini,” ungkapnya di hadapan ribuan masyarakat.

Ia mengatakan kehadiran ribuan masyarakat ini merupakan bentuk kecintaan terhadap pasangan ASR dan Hugua. Menurutnya, dengan antusias masyarakat seperti ini, tim pemenangan sangat optimis, ASR-Hugua mampu mengamankan kursi di Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra.

BACA JUGA :  Makin Percaya Diri, Andi Sumangerukka Kantongi Rekomendasi Partai Gerindra

“Ini adalah bukti kecintaan masyarakat terhadap ASR dan Hugua, kalau sudah seperti ini maka kemenangan sudah ada di pelupuk mata,” bebernya.

Salah satu warga bernama Baharuddin, mengaku baru pertama kali melihat sosok ASR. Ia pun menaruh harapan besar terhadap pasangan ASR-Hugua mampu memajukan dan mensejahterakan tingkat perekonomian masyarakat Sultra, terkhusus para petani di Konawe Selatan.

“Kami petani dan masyarakat butuh pemimpin yang bukan hanya memberikan janji manis. Mudah-mudahan rezeki kepada bapak Andi Sumangerukka menjadi Gubernur Sultra dan kita bisa menikmati kinerja,” ungkapnya. (*)

Redaksi

Komentar