Hugua Yakinkan Masyarakat, Dirinya Sangat Paham Kondisi Muna Barat

Muna Barat, Politik45 Dilihat

MUNA BARAT, BENTALA.ID – Kampanye terbatas dilakukan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra, Andi Sumangerukka (ASR)-Hugua, di Kecamatan Napano Kusambi, Kabupaten Muna Barat, Minggu (20/10/2024). Kedatangan Hugua disambut oleh ribuan simpatisan dan relawan dari Muna Barat yang sudah menantikan kehadiran calon wakil dengan sebutan si hitam manis ini.

Rahmawati Badala, seorang kader PPP, mengatakan bahwa sejak 30 tahun berkiprah di dunia politik, dirinya sangat paham dengan kondisi di Mubar. Apalagi Mubar merupakan daerah pemekaran dari Kabupaten Muna sebagai kabupaten induk.

BACA JUGA :  Konser Berkah Part III di Baubau, ASR-Hugua Beberkan Program  Satu Triliun untuk Kepulauan

Dibeberkannya program unggulan ASR-Hugua juga telah memberi ruang kepada masyarakat dan kabupaten/kota di wilayah kepulauan. Hal itu dikarenakan ASR-Hugua mengalokasikan anggaran Rp1 triliun per tahun untuk wilayah kepulauan.

“Semoga program Rp1 Triliun untuk wilayah kepulauan setiap tahun ini, bisa memperbaiki sejumlah ruas jalan yang rusak berat di wilayah Muna Barat yang menghubungkan dengan kabupaten lain di sekitarnya,” katanya.

Ia pun mengajak masyarakat di Muna Barat untuk segera menentukan pilihan bagi mereka yang ragu-ragu.

BACA JUGA :  Blusukan di Pasar, ASR Janji Benahi Pasar dan Maksimalkan Potensi Perikanan

“Jadi jangan lupa pada tanggal 27 November mendatang, pilih ASR-Hugua sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra sehingga bisa terjadi pembangunan secara merata,” ajaknya.

Hugua, Cawagub Sultra pada kesempatan itu menjelaskan secara singkat delapan program unggulan ketika terpilih bersama ASR menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra.

“Delapan program unggulan kita ini belum pernah dilakukan Gubernur Sultra sebelum-sebelumnya. ASR-Hugua meyakini jima program ini sangat bermanfaat untuk seluruh rakyat Sultra,” tandasnya. (*)

Redaksi

Komentar