32 Jemaah Yayasan ASR Diberangkatkan Umrah

Kendari88 Dilihat

Kendari, BENTALA.ID – Sebanyak 32 jemaah Yayasan Aku Sahabat Rakyat (ASR) diberangkatkan umrah, Kamis (28/12/2023). Pemberangkatan jemaah ini melalui Bandara Halu Oleo dengan penerbangan pertama pada pukul 07.00 Wita.

Penanggung jawab pemberangkatan, Adi mengatakan bahwa 32 jamaah umrah yang diberangkatkan ini berasal dari beberapa daerah di Sultra. Diantaranya Buton Tengah, Muna, Kota Baubau dan Kota Kendari.

Dijelaskannya bahwa para jemaah yang diberangkatkan ini merupakan jemaah yang beruntung mendapatkan jadiah umrah gratis.

“Ada yang ditunjuk langsung, ada juga dari majelis taklim dan sebagian juga dari rangkaian jalan sehat HKTI di Muna,” katanya.

BACA JUGA :  Kunker ke Konawe, Presiden Jokowi Tinjau RSUD dan Resmikan Bendungan Ameroro

Ia pun berharap agar seluruh jamaah umrah bisa menjalankan ibadahnya dengan lebih khusyuk dan selalu diberikan kesehatan.

“Mudah-mudahan semuanya bisa ibadah dengan khusyu dan kembali dalam keadaan sehat bisa berkumpul bersama keluarga,” harapnya.

Tidak hanya saat ini, Adi mengatakan, tahun 2024 masih ada kloter selanjutnya yang akan diberangkatkan lagi.

Waode Taharia, salah seorang jemaah umrah asal Muna mengaku sangat bersyukur atas kesempatan yang bisa didapatkannya. Keberangkatannya hari ini mewakili suaminya yang tidak bisa ikut berangkat.

BACA JUGA :  58 Pimti Pemprov Sultra Tandatangani Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas

“Sebenarnya waktu itu yang terpilih suami saya, hanya karena tidak bisa berangkat jadi saya yang gantikan. Saya sangat berterima kasih kepada yayasan ASR karena saya terpilih dari sekian banyak,” katanya.

Dikatakannya bahwa suaminya terpilih sebagai salah satu peserta yang mendapatkan kesempatan umrah saat pelaksanaan jalan sehat HKTI yang diselenggarakan di Kabupaten Muna. (*)

Komentar