Progres Pekerjaan Pengaspalan Jalan Haluoleo Capai 60%, Ditarget Rampung November

Tak Berkategori17 Dilihat

KENDARI, BENTALA.ID  – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyampaikan pekerjaan pengaspalan jalan haluoleo Nangananga, Kota Kendari saat ini mencapai 60%. Dimana pekerjaan ditargetkan rampung November mendatang.

Kepala Dinas Sumber Daya Air (SDA) dan Bina Marga Sultra, Pahri Yamsul mengatakan pengerjaan jalan Haluoleo akan selesai sesuai dengan target.

“Insya Allah dengan skedul yang ada sekarang akan selesai sesuai dengan target. Tentu kita bekerja sesuai dengan kualitas yang kita harapkan, jadi dia tidak terburu-buru,” kata Pahri saat diwawancarai dikantornya, Senin (14/10).

BACA JUGA :  Sambangai Masyarakat Bombana, ASR Yakinkan Ingin Abdikan Diri untuk Sulawesi Tenggara

Pahri menambahkan, untuk pekerjaan jalan Haluoleo akan selesai sesuai target yakni di bulan November, termasuk jalan Abuki, Polipolia dan Bubu-Ronta di Buton Utara.

“Dan untuk progres sekarang jalan Haluoleo sudah 60%,” jelasnya.

Dijelaskan, pengerjaan jalan haluoleo di mulai sejak Agustus lalu dengan anggaran Rp7,8 miliar. Dimana akan berlangsung selama 120 hari atau 4 bulan. Pihaknya juga telah mengimbau para kontraktor agar dapat mengerjakan proyek jalan ini sesuai dengan waktu yang ditentukan dan dengan standar yang tinggi.

BACA JUGA :  ASR-Hugua Minta Doa Restu di Hadapan Ribuan Masyarakat Kolaka

“Jadi pekerjaan ini sangat penting bagi kami, karena sudah lama dinanti oleh masyarakat. Jika pengerjaan jalan ini tidak sesuai, kami tidak akan segan-segan membongkar dan mengembalikan material yang digunakan,” ungkapnya. (*)

Redaksi

Komentar