Terpilih jadi Gubernur, ASR Janji Bangun Pelabuhan Wawonii Mirip Pelabuhan Batam

Tak Berkategori39 Dilihat

KONAWE KEPULAUAN, BENTALA.ID – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Sumangerukka berjanji akan menyulap Pelabuhan Langara di Konawe Kepulauan (Konkep) hingga mirip dengan Pelabuhan Batam. Menurutnya, Pelabuhan Langara pantas dijadikan mirip dengan Pelabuhan Batam yang dinilainya pelabuhan terbaik di Indonesia.Hal ini diungkapkan ASR, sapaan akrab Andi Sumangerukka saat berada di Kelurahan Lampeapi, Kecamatan Wawonii Tengah, Konkep, Selasa (30/01/2024).

BACA JUGA :  Dikukuhkan Wapres RI, Pj Gubernur Sultra Dinobatkan Pimpin KDEKS Sultra

“Pelabuhan terbaik di Indonesia ada di Batam dan saya rencananya akan membuat miniatur Pelabuhan Batam di sini,” ujarnya.

Dikatakannya, pelabuhan tersebut merupakan tempat bermainnya saat masih kanak-kanak sehingga jika terpilih menjadi gubernur tentu saja ia akan memberikan yang terbaik.

“Pelabuhan ini tempat bermain saya waktu kecil di Konkep. Saya ingin tempat ini menjadi pelabuhan terbaik di Konkep,” katanya.

BACA JUGA :  Hari Terakhir Jelang Cuti Lebaran, Ini Arahan Pj Gubernur Sultra

Dikatakannya pula bahwa ia akan membangun Konkep sehingga bisa sama dengan kabupaten/kota lainnya yang ada di Sultra.

“Saya akan membuat yang terbaik untuk Konkep, sehingga infrastruktur dan fasilitas yang lain bisa sama dengan Kabupaten yang sudah lebih dulu mekar,” tutupnya. (*)

 

Redaksi

Komentar

Baca Juga