AKBP Aris Tri Yunarko Jabat Kapolresta Kendari Gantikan Kombes Pol Eka Fathurrahman 

Kendari108 Dilihat

Kendari, BENTALA.ID – AKBP Aris Tri Yunarko resmi jabat Kepala Kepolisian Resor Kota (Polresta) Kendari menggantikan Kombes Pol Eka Fathurrahman yang kini menduduki jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pid Narkoba di Bareskrim Polri untuk melanjutkan pendidikan Sespimti Polri Dikreg ke tiga.

Serah terima jabatan (Sertijab) keduanya dilaksanakan di Aula Dachara Polda Sultra, dipimpin langsung Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sultra, Irjen Pol Teguh Pristiwanto.

Irjen Pol Teguh Pristiwanto menyampaikan serah terima jabatan ini merupakan  bagian dari mutasi atau pindah tugas yang merupakan bentuk pembinaan karir di jajaran institusi Polri.

BACA JUGA :  Pemprov Sultra Alokasikan Anggaran Pilkada 2024 Sesuai NPHD

“Kepada pejabat lama secara pribadi saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polda Sultra dan selamat datang untuk pejabat baru,” ujarnya.

Kepada pejabat yang baru, Kapolda menginstruksikan dapat melanjutkan dan menjalankan organisasi kepemimpinan jajaran Polri yang masih akan terus berlanjut, utamanya dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah kerja.

“Kepada pejabat baru segera berikan inovasi dan motivasi di satuan kerja satker masing-masing karena pembinaan anggota polri merupakan tugas pokok yang harus kita laksanakan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Pemprov Sultra Alokasikan Anggaran Pilkada 2024 Sesuai NPHD

Diketahui dalam serah terima jabatan ini, selain Kapolresta Kendari beberapa pejabat utama jajaran Polda Sultra dimutasi yakni Dir Binmas Polda Sultra dimutasi sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Binmas di Baharkam Polri.

Selanjutnya, Kombes Pol Antonius Danang Heruwibowo sebelumnya menjabat Dir Samapta Polda Sultra dimutasi sebagai Dir Binmas Polda Sultra, dan AKBP Wasis Santoso sebelumnya menjabat Wadir Polairud Polda Sultra dimutasi sebagai Dir Samapta Polda Sultra.

Redaksi

Komentar