Andi Sumangerukka Ingatkan Relawan dan Simpatisan Ciptakan Pemilu Damai

Kendari, Politik60 Dilihat

KENDARI, BENTALA.ID – Jelang pemungutan suara yang tinggal 10 hari lagi, Andi Sumangerukka mengimbau kepada seluruh kader partai koalisi, relawan dan simpatisan untuk tetap menjaga stabilisasi dan keamanan agar tercipta pemilu damai.

“Saya ingatkan kembali kepada semua kader mau pun simpatisan untuk selalu menciptakan kondisi yang damai jelang Pilpres dan setelah Pilpres,” imbau Andi Sumangerukka usai nobar debat capres kelima, Minggu (4/2/2024).

BACA JUGA :  ASR, Anomali Pileg dan Pesona Cagub Sultra

Ditekankannya setelah pelaksanaan pesta demokrasi lima tahun sekali itu, seluruh simpatisan dan relawan agar tidak melakukan hal-hal yang dapat memecah belah kelompok sehingga menciptakan situasi yang tidak kondusif di tengah masyarakat.

“Mau kita menang atau kalah, jangan lakukan tindakan-tindakan yang bisa bikin suasana tidak damai,” tekannya.

ASR, sapaan akrabnya mengajak seluruh pihak untuk tetap saling merangkul karena siapa pun yang terpilih, roda pemerintahan akan tetap berjalan. “Untuk seluruh kader, simpatisan dan relawan mari kita semua menjaga stabilisasi demokrasi yang santun dan damai,” pesannya.

BACA JUGA :  Pasca Idulfitri, Inflasi Sultra Stabil di Bawah Rata-rata Nasional

Ia berharap agar pelaksanaan pemilu tahun ini bisa sama dengan tahun sebelumnya bahkan lebih baik. Berjalan secara jujur dan adil serta tidak merusak kedamaian yang selama ini sudah terjalin. (*)

 

Redaksi

Komentar