ASR Ajak Warga Datang ke TPS untuk Salurkan Hak Suara

Politik64 Dilihat

KENDARI, BENTALA.ID – Pesta demokrasi yang dihelat setiap lima tahun sekali akan melahirkan calon pemimpin dan wakil rakyat yang baru. Pemilihan yang digelar pada Rabu, 14 Februari 2024 ini bertepatan dengan momentum hari kasih sayang. Andi Sumangerukka, yang merupakan cakal calon Gubernur Sultra mengajak seluruh masyarakat agar datang ke TPS dan segera menyalurkan aspirasinya.

“Saya mengimbau untuk seluruh masyarakat agar gunakan hak pilihnya karena ini momentum untuk menentukan masa depan kita lima tahun kedepan,” kata ASR, saapan Andi Sumangerukka.

BACA JUGA :  Pasca Idulfitri, Inflasi Sultra Stabil di Bawah Rata-rata Nasional

ASR hari itu telah menyalurkan aspirasinya di TPS 10, Kelurahan Andonouhu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari. Saat ke TPS ia didamping putranya telah menentukan wakil rakyat dan calon presiden.

“Hari ini saya menyalurkan aspirasi saya sesuai dengan ketentuan bahwa setiap masyarakat Indonesia akan menyalurkan aspirasinya,” ujarnya.

Menurutnya, dengan memenuhi panggilan penyelenggara ke TPS, sama saja ikut memberikan andil dalam menentukan masa depan bangsa lima tahun ke depan. Satu suara saja, kata ASR akan menentukan siapa wakil rakyat dan calon presiden.

BACA JUGA :  Jelang Pilgub Sultra, LSI Denny JA Rilis ASR jadi Figur dengan Elektabilitas Tertinggi 

“Inilah saatnya untuk menentukan masa depan bangsa lima tahun kedepan, mari berbondong-bondong ke TPS karena kalau kita berbondong-bondong ke TPS itu artinya kita sudah ikut andil dalam masa depan bangsa kita,” pungkasnya. (*)

Redaksi

Komentar