ASR Janji Bawa Perubahan yang Lebih Positif untuk Warga Desa Margacinta

KONAWE SELATAN, BENTALA.ID – Ketua DPW PPP Sultra, Andi Sumangerukka (ASR) melakukan sosialisasi di Desa Margacinta, Kecamatan Moramo, Kabupaten Konawe Selatan, Sultra, Senin (15/1/2024). Kedatangan ASR ini merupakan kunjungan perdana.

Kedatangannya hari itu, diakui ASR sebagai rangkaian dari kampanye. Pasalnya, ia saat ini juga tampil sebagai calon anggota DPR RI Dapil Sultra dari PPP dengan nomor urut pertama.

Dalam kunjungannya ini, warga tampak antusias menunggu keatangan ASR sejak pagi hari. Meskipun ASR dan tim baru tiba saat siang hari, namun warga masih tetap semangat hingga sore tiba.

“Ini memang rangkaian dalam rangka kampanye sesuai dengan alur kegiatan kampanye. Luar biasa ini antusias masyarakat walaupun sebenarnya dari pagi menunggu, siang kami tiba dan hingga sore ini masih sangat luar biasa,” katanya.

BACA JUGA :  Tunjukkan Sikap legowo, ASR: Kalah atau Menang Kita Terima Hasilnya

Dalam pertemuan tersebut, ASR menjelaskan bahwa alasannya untuk tampil yakni untuk melakukan perbaikan, di tengah banyaknya kendala yang dihadapi masyarakat saat ini, serta memberikan pelayanan terbaik.

“Saya memberikan penjelasan kepada masyarakat kenapa kami ingin masuk ke dalam lembaga eksekutif maupun legislatif karena kami ingin melakukan perbaikan di antara kendala-kendala yang dihadapi oleh masyarakat,” jelasnya.

Diakui ASR, ia melihat masih banyak masyarakat yang sulit untuk mendapatkan pelayanan.

BACA JUGA :  Kunker ke Konawe, Presiden Jokowi Tinjau RSUD dan Resmikan Bendungan Ameroro

“Kita tidak bisa mengubah itu kalau kita tidak masuk ke dalam sistem, sehingga saya dengan teman-teman, baik itu yang ada di PPP, khususnya kami, memberikan suatu jaminan lembaga eksekutif dan legislatif akan kami berikan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Ia optimis bahwa seluruh kader PPP akan mampu memberikan pelayanan terbaik serta melakukan perubahan-perubahan yang lebih positif lagi.

“Makanya itu tadi saya bilang kita akan lakukan perubahan dan perbaikan dari kinerja yang sudah ada, saya rasa semua teman-teman yang ada di PPP sudah siap untuk melakukan itu,” pungkasnya. (*)

Redaksi

Komentar