HUT ke-51, PPP Sultra Gelar Zikir dan Doa Bersama Seluruh Kader

Kendari, Politik140 Dilihat

Kendari, BENTALA.ID – Zikir dan doa bersama menjadi momen di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara (Sultra). Dengan mengusung tema Bergerak Bersama Satu Tujuan Menjemput Kemenangan di 2024, DPW PPP Sultra mengumpulkan seluruh kader untuk melakukan zikir dan doa bersama. Hal ini sebagai langkah awal untuk mendapatkan apa yang diharapkan seluruh kader, yakni menjadi pemenang.

Ketua Panitia HUT PPP Sultra, Syarif Sajang juga mengatakan, HUT kali ini menjadi momen untuk berbenah dan menyatukan kekuatan jelang pilpres.

“Pilpres sudah di depan mata, sesuai dengan tema HUT tahun ini maka mari kita berbenah dan satukan kekuatan untuk meraih kemenangan,” katanya, Jumat (5/1/2024).

Sementara itu, Sekretaris DPW PPP Sultra, Abdul Razak mewakili Ketua DPW PPP Sultra, Andi Sumangerukka, menyampaikan permohonan maaf karena Andi Sumangerukka masih melakukan perjalanan umrah, sehingga tidak dapat hadir secara langsung. Namun, dalam kesempatan tersebut, Abdul Razak tetap memberikan semangat kepada seluruh kader dan menegaskan bahwa sudah ada target kemenangan untuk setiap daerah masing-masing.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Sultra Gunakan Hak Pilihnya di TPS 16 Mandonga

“PPP di Sultra itu pernah kaya dan saya sangat yakin di tahun 2024 ini akan Kembali kaya. Saya sudah melihat ada wajah-wajah calon ketua DPRD dan wajah-wajah calon bupati atau wali kota,” ujarnya.

Pada kesempatan itu pula, Razak menegaskan kepada seluruh kader untuk tetap melakukan muhasabah dan fokus terhadap target yang ada saat ini. Ia juga menegaskan untuk kursi DPR RI yang saat ini belum terisi, pada pilcaleg 2024 ini bisa segera mengirimkan wakil dari PPP Sultra.

BACA JUGA :  Kunjungi Buton Tengah, Pj Gubernur Sultra Disambut Acara Adat 'Kamomose'

“Ada target-target, seperti DPR RI kita sudah targetkan untuk mengirimkan satu perwakilan dari Sultra, untuk DPRD Sultra saat ini ada dua kursi sehingga kita bisa target sampai tujuh kursi sementara data untuk kabupaten/kota yang ada saat ini terisi 16 kursi sehingga kita bisa targetkan untuk naik 100 persen yakni 32 kursi untuk keseluruhan kabupaten/kota yang ada di Sultra,” bebernya.

Selain itu, hal utama yang ditekankan Razak dalam pertemuan tersebut yakni bagaimana membenahi struktur yang ada di dalam partai.

“Paling penting benahi struktur kita karena ini merupakan ujung tombak lalu evaluasi dan kolaborasi. Saya sangat yakin jika semua itu dilakukan maka semua target perolehan suara sudah pasti kita dapatkan,” pungkasnya. (*)

Redaksi

Komentar