Jelang Pencoblosan, TPD Kerja Maksimal Menangkan Ganjar-Mahfud di Sultra

Kendari, Politik68 Dilihat

KENDARI, BENTALA.ID – Jelang pencoblosan yang tinggal menghitung hari, Partai Pesatuan Pembangunan (PPP) terus bergerak dan bekerja maksimal memenangkan pasangan Ganjar- Mahfud di Sulawesi Tenggara (Sultra). Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sultra, Andi Sumangerukka (ASR) mengatakan, sebagai ketua tim pemenangan wilayah Sultra, ia bersama partai pendukung lainnya terus melakukan sosialisasi.

“Tentunya untuk pilpres ini saya bersama partai pendukung lainnya, PDIP, Hanura dan Perindo terus bergerak dan meyakinkan masyarakat untuk menangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Sultra,” kata ASR yang juga merupakan Ketua DPW PPP Sultra saat menggelar konfrensi pers bersama puluhan jurnalis di Kantor DPW PPP Sultra, Minggu (04/02/2024).

Ditegaskan ASR, bahwa salah satu bukti nyata Ganjar-Mahfud sudah mulai dicintai masyarakat Sultra dapat dilihat saat Ganjar berkunjung di Sultra pada awal Desember 2023 lalu.

BACA JUGA :  Kunjungi Buton Tengah, Pj Gubernur Sultra Disambut Acara Adat 'Kamomose'

“Saat beliau berkunjung di Kota Kendari, warga yang datang sampai dua ribuan dari target awal kita hanya seribu. Ini bukti bahwa Ganjar-Mahfud memang sudah mulai dikenal,” tegasnya.

“Kemarin kita roadshow sampai blusukan ke pasar tradisional dan luar biasa animo masyarakat, kami komitmen terus menaikan tren positif suara ganjar-mahfud di Sultra,” sambungnya.

Sementara itu, Plt Ketua Umum (Ketum) PPP, Muhammad Mardiono menegaskan, kader PPP di Indonesia satu komando memenangkan Ganjar-Mahfud.

Ia juga mengklaim sampai saat ini PPP masih solid termasuk di Sultra. Sebab, partai ini menganut sistem kolektif kolegial sesuai anggaran dasar dan rumah tangga partai. Terkait isu ada kader yang menyebrang dan tidak ikut arahan, menurutnya tidak menjadi hal yang menggambarkan arah dukungan PPP.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Sultra Sambangi Sejumlah TPS di Kendari

“Kalau hanya satu dua tiga orang yang tidak apa-apa, ibarat tanam padi pasti tumbuh rumput, tapi rumput tidak akan pernah jadi padi. Sedangkan padi akan tetap tumbuh menjadi padi,” ujarnya.

Sebagai tambahan dalam pelaksanaan Pilpres 2024 diikuti oleh tiga pasang calon. Pasangan Anies- Muhaimin Iskandar nomor urut 1 dan Prabowo- Gibran nomor urut 2 setara Ganjar-Mahfud nomor urut 3. (*)

 

Redaksi

Komentar