Kaum Milenial Kolaka Curhat ke ASR Soal Kesulitan Dapat Beasiswa

Kolaka54 Dilihat

KOLAKA, BENTALA.ID – Ketua DPW PPP Sultra, Andi Sumangerukka menyempatkan diri untuk mendengarkan curhatan kaum milenial yang ada di Kabupaten Kolaka pada Jumat (19/01/2024) malam. Duduk di tengah-tengah kaum milenial menjadi salah satu kebiasaan yang dilakukan ASR, sapaan akrab Andi Sumengerukka. Pasalnya, ia menilai bahwa kaum milenial merupakan generasi penerus yang harus didengarkan terkait masalah-masalah yang dihadapinya.

“Khususnya dari kelompok milenial, mereka minta supaya didengarkan masalah-masalah yang dihadapi,” katanya.

BACA JUGA :  Silaturahmi dengan Masyarakat Kolaka Utara, ASR Mohon Restu untuk Bangun Sultra

ASR mengungkapkan saat duduk bersama, salah satu yang dikeluhkan yakni permasalahan sulitnya mendapatkan beasiswa. Padahal sebagian dari mereka merupakan anak petani dan nelayan yang harus dibantu.

“Mereka ini keluhkan permasalahan mereka saat kuliah, salah satu masalah anggaran karena ada yang memiliki keterbatasan ekonomi karena keluarganya sulit mendapatkan ini. Sudah ajukan beasiswa tapi tidak dapat,” beber ASR.

BACA JUGA :  Hari Terakhir Jelang Cuti Lebaran, Ini Arahan Pj Gubernur Sultra

Namun demikian, ASR melalui Yayasan B-ASR sudah memberikan bantuan beasiswa kepada ribuan mahasiswa yang ada di Sultra dari 17 kabupaten kota yang tersebar.

Ia pun berharap dengan bantuan tersebut, seluruh generasi muda tetap bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan biaya tidak lagi menjadi masalah utama. (*)

Redaksi

Komentar

Baca Juga