Kerukunan Masyarakat Maluku Konsel Nyatakan Dukungan untuk Andi Sumangerukka

KONAWE SELATAN, BENTALA.ID – Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Kerukunan Masyarakat Maluku Konsel menyatakan dukungan kepada Andi Sumangerukka (ASR) dalam pemilihan Gubernur Sultra mendatang. Hal ini disampaikan Ketua Kerukunan Masyarakat Maluku Konsel, Yansen, di hadapan ASR saat melakukan kampanye di Desa Amoito, Kecamatan Ranomeeto, Konsel, Senin (22/01/2024).

“Jangan pikirkan hari ini, pikirkan ke depan, menangkan ASR. Mari kita menangkan Bapak Jenderal untuk calon wakil rakyat DPR RI setelah DPR RI kita maju lagi gubernur,” katanya dengan penuh semangat.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Luncurkan Perda Sistem Pemerintahan Daerah Berbasis Data Presisi

Dalam pertemuan itu, Yansen mengaku bangga karena ASR mau datang langsung bertemu kerukunan masyarakat Maluku. Ia pun mengatakan bahwa hari itu, lorong mereka kembali ramai.

“Saya bangga dan terima kasih sudah mau datang, meskipun dalam lorong tapi hari ini lorong saya ramai. Terima kasih juga untuk kerukunan masyarakat Maluku yang selalu mendukung kita punya kerukunan,” ujarnya.

Ditegaskan Yansen, bahwa kerukunan masyarakat Maluku yang saat ini menjadi bagian Sultra akan bersatu dan memberikan dukungannya kepada ASR.

BACA JUGA :  58 Pimti Pemprov Sultra Tandatangani Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas

“Orang tua sudah tahu semua dan kami siap menangkan bapak (ASR). Saya ingatkan tujuan dan maksud sore ini kemana ‘DPR RI’ yang berikutnya ‘Gubernur’, amiin,” teriak ratusan kerukunan masyarakat Maluku.

ASR pun menyambut hangat dukungan yang diberikan kerukunan Maluku yang sudah menjadi bagian dari Sultra. Menurutnya, semua harus bersatu untuk masa depan yang lebih baik.

“Terima kasih untuk pernyataan dukungannya, memang kalau kita mau persiapkan pemimpin maka pilihlah yang benar-benar Amanah,” katanya. (*)

Redaksi

Komentar