King Nassar Hibur Ribuan Warga dalam Kampanye PPP di Kendari

Kendari, Politik68 Dilihat

KENDARI, BENTALA.ID – Penyanyi dangdut jebolan KDI, Nassar, sukses meriahkan kampanye akbar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Pelataran Tugu Religi Kendari, Minggu (04/02/2024). Dalam penampilannya Nassar membawakan sejumlah lagi dangdut dan pop yang hits diantaranya berjudul Oleh-Oleh dari Rita Sugiarto, Buka Dikit Jos dari Juwita Sanjaya, Bintang Kehidupan dari Nike Ardila, Pergi Pagi Pulang Pagi dari Armada dan sejumlah lagu dangdut hits lainnya.

Penampilan Nassar pun ditonton puluhan ribu masyarakat yang ikut serta dalam kampanye PPP ini. Terutama kalangan emak-emak pengemar dangdut.

BACA JUGA :  Dua Pondok Pesantren di Kolaka Utara Dapat Bantuan dari Andi Sumangerukka

Saat penampilan awal, King Nassar menyelipkan dalam lagunya agar jangan lupa memilih Andi Sumangerukka yang merupakan Ketua DPW PPP Sultra sebagai Caleg DPR RI Dapil Sultra.

“Kalau melihat surat suara, jangan lupa coblos Andi Sumangerukka,” kata King Nassar yang diselipkan dalam bait lagunya.

Puluhan ribu simpatisan yang hadir pun ikut bergoyang dengan iringan lagu yang dibawakan King Nassar.

BACA JUGA :  Jelang Pilgub Sultra, LSI Denny JA Rilis ASR jadi Figur dengan Elektabilitas Tertinggi 

Untuk diketahui, Kampanye Akbar PPP yang digelar di Kendari diawali dengan kegiatan zumba bersama jajaran petinggi partai. Plt Ketua Harian DPP PPP Muhammad Mardiono juga membuka kampanye akbar dengan seruan untuk memenangkan PPP.

“Jangan lupa tanggal 14 menangkan semua kader PPP, ” katanya saat membuka kampanye akbar PPP. (*)

 

Redaksi

Komentar