Pj Gubernur Harap Kedatangan Presiden Jokowi jadi Pertanda Baik untuk Sultra

Kendari, Sultra37 Dilihat

KENDARI, BENTALA.ID –  Pj Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Andap Budhi Revianto, menyambut langsung kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo. Presiden RI beserta Rombongan tiba di Pangkalan Udara TNI AU Haluoleo Sulawesi Tenggara, pada hari Minggu, 12 Mei 2024 sekira pukul 16.19 Wita, setelah sebelumnya sekitar pukul 13.00 WIB lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Setibanya di Pangkalan Udara TNI AU Haluoleo, Presiden Jokowi bersama rombongan langsung menuju Hotel Claro Kendari.

BACA JUGA :  Jelang Pilgub Sultra, LSI Denny JA Rilis ASR jadi Figur dengan Elektabilitas Tertinggi 

Dalam lawatannya ke Bumi Anoa, Presiden Jokowi diagendakan selama  tiga hari ke depan hingga Selasa, 14 Mei 2024 dan akan melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Muna, Muna Barat, Konawe dan Kabupaten Kolaka Utara.

Andap Budhi Revianto mengungkapkan rasa syukurnya atas perkenan Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja di Provinsi Sultra.

“Alhamdulillah, pada kesempatan yang berbahagia ini, Bapak Presiden berkenan melakukan kunjungan kerja di Sultra. Tentu menjadi kebanggaan bagi kita semua khususnya masyarakat Sulawesi Tenggara,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Sultra Hadiri Rakor Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan Jelang Ramadan

Ia berharap, kunjungan kerja presiden ini menjadi pertanda baik untuk Sultra yang semakin maju, modern, dan sejahtera.

Turut mendampingi Presiden Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya ke Sultra yakni Menteri Sekretaris Negara, Menteri PUPR, Menteri Kesehatan, beserta rombongan. (*)

 

Redaksi

Komentar