Pj Gubernur Sultra Salurkan Dana Hibah di Momen HUT ke 20 Bombana

Bombana, Sultra85 Dilihat

Bombana, BENTALA.ID – Pj Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Andap Budhi Revianto salurkan dana hibah untuk rumah ibadah dan seperangkat alat kewirausahaan yang peruntukannya untuk membuka lapangan pekerjaan yang baru.

Dana hibah itu diserahkan Andap Budhi Revianto saat menghadiri malam ramah tamah Hari Ulang Tahun HUT ke 20 Kabupaten Bombana, pada Senin 18 Desember 2023.

BACA JUGA :  Salat Idulfitri di Masjid Al-Kautsar, Pj Gubernur Sultra: Mohon Maaf Apabila belum Penuhi Seluruh Harapan Masyarakat

“Alhamdulillah, hari ini saya mewakili Pemprov Sultra berkesempatan menyalurkan dana hibah untuk 6 masjid dan 1 Pura, serta menyalurkan bantuan alat kewirausahaan yakni alat perbengkelan, pertukangan, mesin jahit, dan alat kemasan olahan pangan,” bebernya.

Menurutnya, penyaluran bantuan ini merupakan hak – hak masyarakat yang telah dianggarkan di dalam APBD Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra, yang diharapkan dapat bermanfaat dan berdaya guna bagi masyarakat Kabupaten Bombana.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Sultra Tegaskan Pj Bupati/Wali Kota yang Maju di Pilkada Harus Mengundurkan Diri

Diketahui, dana hibah yang disalurkan untuk rumah ibadah senilai Rp 399 juta dan seperangkat alat kewirausahaan senilai Rp 300 juta.

Redaksi

Komentar