Rasyid Syawal Akui Kejayaan PPP Sultra di Bawah Komando ASR

Kendari, Politik94 Dilihat

Kendari, BENTALA.ID – Mantan Ketua PPP Sultra, Rasyid Syawal, mengakui kejayaan PPP Sultra di bawah kepemimpinan Andi Sumangerukka atau yang akrab disapa ASR. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri peringatatan HUT PPP ke-51, di Kantor DPW PPP Sultra, di Jalan Laode Hadi, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, Jumat (05/01/2024).

Pada momen ini, Rasyid Syawal memberikan gambaran bagaimana perjalanan PPP tumbuh di Sultra. Menurutnya, saat ini PPP Sultra lebih berjaya.

“Saya masih ingat dulu waktu PPP di tahun 2004 sangat sulit sekali. Jangankan mau bertemu, untuk pasang benderanya saja tidak main-main,” kenangnya.

BACA JUGA :  Provinsi Sultra Raih Kategori Baik Penerapan Sistem Merit Manajemen ASN

Kini, Rasyid Syawal sangat optimis PPP Sultra berada di tangan orang tepat. Bahkan ia sendiri mengakui hal tersebut dan tidak malu untuk berkata jujur bahwa ASR merupakan orang yang tepat untuk memimpin PPP Sultra.

“Asal lebih baik saya tidak masalah dan saya tidak berkecil hati dan di mata saya kedepannya PPP akan jauh lebih besar dibandingkan masa saya,” tegasnya.

Optimisme yang disampaikan Rasyid Syawal bukan tanpa alasan. Sebab menurutnya, kegigihan dan pengorbanan yang dilakukan ASR saat ini untuk membesarkan PPP di Sultra tidak main-main.

BACA JUGA :  Hingga April 2024, Polres Konut Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Narkotika dengan BB Mencapai  124,08 Gram

“DPW saat ini melengkapi segala fasiitas mulai dari ambulance gratis hingga pemberian motor, sehingga celaka jika keikhlasan jenderal (ASR) ini tidak dibarengi dengan kerja, kerja, kerja,” tegasnya.

Ia pun berharap melalui kesempatan tersebut, ia dipercayakan sebagai salah satu tokoh PPP Sultra menyampaikan kepada seluruh kader untuk berjuang dan memenangkan pemilu 2024, mulai dari pilpres, pilcaleg hingga pemilihan kepala daerah.

“Untuk itu, ayo semua kerja, kerja dan kerja, kita buktikan kalau di tangan dingin beliau, PPP akan mendapatkan kejayaan kembali,” pungkasnya. (*)

Redaksi

Komentar