Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye PPP dan Andi Sumangerukka

Kendari, Politik58 Dilihat

KENDARI, BENTALA.ID – Puluhan ribu masyarakat di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) memadati pelataran tugu eks MTQ Kendari pada kampanye yang dilakukan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Andi Sumangerukka (ASR), Minggu (04/02/2024). Meskipun di tengah terik matahari, hal ini tak menyurutkan semangat masyarakat untuk turut ramaikan partai dan sosok ASR yang akan bertarung pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Ikra, salah seorang simpatisan mengatakan bahwa kehadirannya hari itu untuk menunjukan kesetiaannya terhadap dukungan yang sejak awal ia telah tetapkan.

BACA JUGA :  Indeks Perkembangan Harga Sultra Terendah Secara Nasional

“Saya yakin PPP dan ASR bisa menang di Pemilu nanti. ASR kini sudah menang di hati masyarakat,” ujarnya.

Hal lain juga diungkapkan Ulan, seorang mahasiswa yang menyatakan kekagumannya kepada sosok ASR. Menurutnya, ASR adalah sosok yang gigih dalam berjuang dan mau berbuat untuk masyarakat Sultra.

“Saya sudah sering lihat sosok ASR, beliau ini sosok yang sangat mengayomi dan memang pantas menjadi pemimpin. Saya harap beliau ini maju jadi DPR RI dan bisa jadi gubernur selanjutnya,” katanya.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Sultra Hadiri Rakornas Penanggulangan Bencana Tahun 2024

Masyarakat pun terus berdatangan dan memadati pelataran tugu eks MTQ sejak pukul 07.00 WITa hingga 09.50 Wita.

Dalam kampanye akbar tersebut, masyarakat juga dihibur oleh artis ibu kota jebolan KDI yakni King Nassar dan Frisly Nikijuluw. (*)

Redaksi

Komentar