Syarif Sajang Yakinkan Masyarakat, ASR Pilihan Tepat

KONAWE SELATAN, BENTALA.ID – Syarif Sajang hadir di tengah-tengah masyarakat Konawe Selatan (Konsel) untuk memberikan dukungan kepada Andi Sumangerukka (ASR) sebagai caleg DPR RI dan juga sebagai bakal calon Gubernur Sultra. Pada kesempatan ini, Syarif Sajang yang juga mantan Sekda Konsel meyakinkan warganya untuk memilih ASR sebagai sosok pemimpin yang tepat.

Pasalnya, Syarif yang berada berada di tataran pemerintahan Konsel, paham betul ada beberapa persoalan yang tidak bisa diatasi pemkab dan menjadi kewenangan pemerintah provinsi. Sebut saja permasalahan jalan di Lalembu, Tinanggea, Palangga yang tidak pernah diaspal.

BACA JUGA :  Tenun Sultra Melenggang di Indonesia Fashion Week

“Padahal ada janji-janji gubernur di situ dan itu memang menjadi kewenangan pemerintah provinsi,” bebernya saat berada di Kecamatan Ranomeeto, Konsel, Senin (22/01/2024).

Syarif Sajang mengatakan bahwa ketika menjadi sekda ada permasalahan dari pemerintah kabupaten yang seharusnya menjadi tanggung jawab dari pemprov dan ia yakin jika Gubernur Sultranya ASR, maka semua permasalahan-permasalahan yang belum tuntas di Konsel pasti akan segera diselesaikan.

“Oleh karena itu, beliau sanggup untuk penuhi aspirasi. Salah satunya memuluskan jalan-jalan kita,” tegasnya.

Andi Sumangerukka yang juga hadir dalam kesempatan ini untuk bertemu masyarakat justru memberikan solusi tepat kepada masyarakat sebelum menyalurkan hak pilihnya. Menurutnya, pemimpin yang tepat adalah pemimpin yang selesai dengan dirinya sendiri.

BACA JUGA :  Pemprov Sultra Alokasikan Anggaran Pilkada 2024 Sesuai NPHD

“Saya sampaikan resep untuk tidak salah memilih pemimpin yakni yang selesai dengan dirinya, siapa dia yakni orang yang tidak haus kekuasaan dan silau akan harta,” kata ASR.

Ia pun berjanji ketika kelak dipercaya untuk memimpin Sultra, maka apa yang telah menjadi janji politiknya harus segera dituntaskan. (*)

Redaksi

Komentar