TPD Ganjar-Mahfud di Sultra Nonton Bareng Debat Cawapres Bareng Milenial

Kendari146 Dilihat

Kendari, BENTALA.ID – Ratusan kaum milenial di Kota Kendari mengikuti acara nonton bareng debat Cawapres yang dilgelar oleh TPD Ganjar-Mahfud, di Kopi Kita 1, Jumat 22 Desember 2023. Mereka tak lain adalah simpatisan dan relawan Ganjar-Mahfud di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ratusan kaum milenial ini begitu antusias menonton jalannya aksi debat Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD. Gemuruh teriakan dari kaum milenial pun sontak menambah keseruan acara nonton bareng ini.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Luncurkan Perda Sistem Pemerintahan Daerah Berbasis Data Presisi

“Ganjar-Mahfud, presiden. Menang, menang,” teriaknya.

Abdul Razak selaku Wakil Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sultra mengatakan, dalam debat Cawapres ini, Mahfud MD semakin meyakinkan kaum milenial untuk memberikan suaranya kepada pasangan nomor urut tiga itu. Salah satu solusi yang ditawarkan Mahfud dalam paparannya yakni regulasi yang dinilai sebagai dasar dan bisa mengikat. Hal ini tentu menjadi dasar bagi kaum milenial untuk melihat kesungguhan dari paslon Ganjar-Mahfud

“Tadi kita sudah lihat bagaimana debat yang disampaikan cawapres kita, memahami dari pada potensin yang ada di negara kita baik itu SDM dan SDA. Beliau kedepannya akan membuat regulasi yang tepat agar apa yang kita peroleh betul-betul dengan regulasi mendapatkan kepastian hukum,” bebernya.

BACA JUGA :  Andi Sumangerukka Salurkan Hak Pilihnya Didampingi Sang Anak

Dalam closing statement yang disampaikan Mahfud MD saat debat juga mempertegas bahwa kedepannya semua orang harus memiliki kepastian hukum dan mendapatkan hal yang sama. (*)

Redaksi

Komentar