TPD Ganjar Mahfud Sultra Gelar Nobar Debat Capres Terakhir

Kendari, Politik120 Dilihat

KENDARI, BENTALA.ID – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud, Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali menggelar nonton bareng (nobar) terakhir debat capres yang digelar di salah satu kedai di Kota Kendari, Sultra, Minggu (04/02/2024). Tema debat yang ditampilkan pada debat terakhir ini yakni kesejahteraan sosial, kebudayaan pendidikan, teknologi informasi, Kesehatan ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia dan inklusi.

Ratusan simpatisan dan relawan memadati lokasi nobar debat, tidak ketinggalan generasi milenial dan Gen Z juga ikut berbaur. Sesekali usai debat, para relawan dan simpatisan kompak meneriakkan yel-yel kemenangan bagi paslon nomor urut tiga.

BACA JUGA :  Tunjukkan Sikap legowo, ASR: Kalah atau Menang Kita Terima Hasilnya

“Ganjar -Mahfud Presiden, menang, menang, menang, yes,” teriak para simpatisan dan relawan.

Usai nobar debat, Andi Sumangerukka selaku Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sultra mengatakan terima kasih kepada seluruh massa pendukung yang sudah mau bersama-sama melakukan nobar debat mulai dari awal hingga debat kelima. Namun, ditekankannya pula bahwa debat terakhir malam ini bukan akhir melainkan awal.

“Debat terakhir ini adalah puncak. Rangkaian yang selama ini kita lakukan mulai dari awal nanti akan ditentukan pada tanggal 14 Februari mendatang,” katanya.

BACA JUGA :  ASR Ajak Warga Datang ke TPS untuk Salurkan Hak Suara

Ia kembali mengingatkan kepada seluruh tim, relawan dan simpatisan agar tidak lengah jelang pemungutan suara, sehingga bisa memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai pemimpin selanjutnya.

“Kita masih punya waktu 10 hari kedepan. Waktu 10 hari ini bukan waktu yang singkat, melainkan cepat sehingga kita harus semakin intens melakukan sosialisasi di akhir-akhir masa kampanye,” tutupnya. (*)

Redaksi

Komentar