TPD Ganjar-Mahfud Sultra Gelar Nobar Debat Ketiga Cawapres

Kendari, Politik135 Dilihat

KENDARI, BENTALA.ID – Tiga calon wakil presiden beradu gagasan pada debat keempat cawapres yang ditampilkan pada Minggu (21/01/2024). Ketiga calon wakil masing-masing Muhaimin Iskandar yang merupakan cawapres no urut 01, Gibran Rakabuming Raka dari cawapres no urut 02 dan Mahfud MD yang merupakan cawapres dari no urut 03. Adapun tema debat keempat yakni pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agrarian, masyarakat adat dan desa.

TPD Ganjar-Mahfud Sultra kembali menggelar nobar di salah satu kedai yang ada di Kota Kendari. Dalam debat keempat ini, Ketua TPD Ganjar Mahfud Sultra, Andi Sumangerukka menegaskan, bahwa Mahfud lah yang paling menguasai panggung debat. Hal tersebut bukan tanpa alasan. Karena Mahfud dinilai dapat memberikan solusi tepat dalam setiap pertanyaan yang diajukan.

BACA JUGA :  Tunjukkan Sikap legowo, ASR: Kalah atau Menang Kita Terima Hasilnya

“Tadi dari debat terakhir untuk cawapres ini kita bisa melihat penguasaan materi dari ketiga calon ini siapa yang paling mampu dalam penguasaan materi, dari ketiga calon ini yang mampu menjelaskan secara rinci yang mampu menjelaskan tentang kebijakan kedepan ya jelas itu dimenangkan oleh Bapak Mahfud,” kata Andi Sumangerukka.

BACA JUGA :  Pasca Idulfitri, Inflasi Sultra Stabil di Bawah Rata-rata Nasional

Andi Sumangerukka yang sapa diakrab ASR ini menilai bahwa penguasaan materi dan solusi-solusi yang diberikan Mahfud karena didasari oleh pengalaman yang banyak.

“Karena Pak Mahfud pernah di lembaga eksekutif, pernah di lembaga legislatif dan bahkan pernah di yudikatif sehingga dia mampu meramu kondisi yang terjadi, terus apa yang harus dilakukan untuk menyelesaikan masalah itu,” tukasnya.

ASR pun optimis dengan tampilan yang diberikan Mahfud di debat terakhir cawapres ini akan kembali menambah elektebalitas dari capres dengan nomor urut 03. (*)

Redaksi

Komentar