TPD Ganjar-Mahfud Sultra Gelorakan Dukungan Capres-Cawapres Nomor Urut 3

KONAWE SELATAN, BENTALA.ID – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud, Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali mengampanyekan calon presiden dan wakilnya, Ganjar-Mahfud. Kampanye kali ini dilakukan di Kecamatan Lainea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Selasa (06/02/2024).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sultra, Andi Sumangerukka (ASR) mengadakan kampanye terbuka tepatnya di Lapangan Gelora Pamandati, Desa Pamandati Kecamatan Lainea Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

ASR mengajak masyarakat Konsel untuk mendukung dan memilih pasangan calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 tersebut.

BACA JUGA :  Pasca Idulfitri, Inflasi Sultra Stabil di Bawah Rata-rata Nasional

“Kader, simpatisan dan relawan, semua yang hadir disini mari kita dukung Ganjar-Mahfud pada 14 Februari 2024,” ajak ASR.

Dikatakannya, ketiga pasangan capres dan cawapres adalah calon pemimpin yang baik.

“Ketiga calon itu baik dan bagus. Tapi ada yang terbaik,” ujar ASR.

“Jangan lupa tanggal 14 Februari datang ke TPS dan pilih nomor 3 sebagai presiden dan wakil presiden,” sambungnya.

Sebelumnya, PPP telah mengadakan safari politik ke 17 kabupaten/kota di Sultra bersama tiga partai politik (parpol) pengusung capres Ganjar-Mahfud.

BACA JUGA :  ASR Ajak Warga Datang ke TPS untuk Salurkan Hak Suara

Untuk diketahui, ada tiga capres dan cawapres yang ikut dalam Pilpres 2024, yakni Pasangan Anies- Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo-Gibran nomor urut 2, dan Ganjar-Mahfud nomor urut 3. Ganjar-Mahfud atau capres dengan nomor urut tiga itu diusung oleh partai yakni PPP, PDIP, Hanura dan Perindo. (*)

Redaksi

Komentar