TPD Ganjar-Mahfud Sultra Siapkan Quick Count Lembaga Resmi saat Pencoblosan

Kendari, Politik112 Dilihat

KENDARI BENTALA.ID – Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sulawesi Tenggara (Sultra) menyiapkan quick count atau hitung cepat saat hari pencoblosan, 14 Februari 2024 mendatang. Hal ini diungkapkan Ketua TPD Ganjar-Mahfud Sultra, Andi Sumangerukka kepada sejumlah rekan media.

“Masing-masing partai itu biasa menyiapkan quick count, kalau untuk tim kami sendiri juga sudah menyiapkan,” katanya, Minggu (04/02/2024).

Dijelaskan ASR, sapaan akrab Andi Sumangerukka bahwa untuk quick count sendiri biasa sudah ditentukan mana saja yang sudah memiliki kompetensi dan tentunya terdaftar di KPU. Begitu pula dengan quick count yang saat ini dipercayakan oleh tim TPD Ganjar-Mahfud Sultra, hanya saja untuk lembaganya, ASR masih enggan menyebutkannya.

BACA JUGA :  Andi Sumangerukka Fasilitasi Kepulangan Jenazah Sultan Buton Menggunakan Kapal Pribadinya

“Pokoknya adalah quick count yang kita gunakan ini merupakan lembaga resmi dan sudah mengikuti kita. Sudah masuk juga dalam list lembaga yang diakui pemerintah,” bebernya.

BACA JUGA :  ASR Ingatkan Kadernya Memilih di TPS Masing-Masing

Untuk teknisnya sendiri, ASR sempat menyinggung bahwa pelaksanaan quick count akan disaksikan oleh tim TPD yang sudah disiapkan.

“Jadi nanti kami siapkan satu tempat, di situ kami semua berkumpul tim, tentunya dari empat partai pengusung yakni PPP, PDIP, Hanura dan Perindo dan kita saksikan bersama hasil quick count,” pungkasnya. (*)

 

Redaksi

Komentar