Sambangi Pasar Tradisional Simbula Kolaka Utara, ASR Dengarkan Keluhan Pedagang  

Kolaka Utara24 Dilihat

KOLAKA UTARA, BENTALA.ID – Mayjen TNI Purn Andi Sumangerukka, atau yang akrab disapa ASR, meluangkan waktu untuk mengunjungi Pasar Tradisional Simbula di Kabupaten Kolaka Utara pada Selasa, 21 Mei 2024. Kunjungan ini disambut hangat oleh para pedagang dan pengunjung pasar.

Dalam kunjungannya, ASR menyempatkan diri untuk menyapa dan berbincang bersama para pedagang. Ia menanyakan berbagai hal terkait kondisi pasar, kendala yang dihadapi pedagang, hingga harapan mereka untuk kemajuan pasar.

BACA JUGA :  Polres Konut Amankan Pengedar Narkotika dengan Barang Bukti 78,54 Gram Sabu-Sabu

ASR menyampaikan bahwa pasar tradisional merupakan salah satu pilar kekuatan ekonomi masyarakat. Oleh karena itu, ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga dan mencari solusi bagi berbagai permasalahan yang dihadapi pasar.

“Pasar merupakan kekuatan ekonomi kita. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama menjaganya dan menghadirkan solusi. Mari kita berdoa dan berjuang bersama agar keinginan kita untuk mewujudkan kesejahteraan pedagang di pasar ini dapat terwujud,” ujar ASR.

BACA JUGA :  Salat Idulfitri di Masjid Al-Kautsar, Pj Gubernur Sultra: Mohon Maaf Apabila belum Penuhi Seluruh Harapan Masyarakat

Di sela-sela kunjungannya, ASR juga  mentraktir para pengunjung pasar. Kebaikan hatinya ini disambut dengan antusias dan rasa terima kasih dari masyarakat.

Kunjungan ASR ke Pasar Simbula Kolaka Utara ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi para pedagang dan pengunjung pasar. Ia juga berharap agar kedepannya dapat memberikan perhatian lebih kepada pasar tradisional sebagai salah satu penggerak ekonomi masyarakat. (*)

Redaksi

Komentar