Santerra De Laponte: Bukan Destinasi di Spanyol, tapi Taman Bunga di Malang

Nasional96 Dilihat

BENTALA.ID – Mendengar nama Santerra De Laponte, traveler pasti akan mengira itu adalah sebuah nama kota di Spanyol. Padahal, itu nama sebuah taman bunga di Malang.

Santerra De Laponte adalah sebuah wisata taman bunga di Malang yang menawarkan pemandangan cantiknya hamparan bunga beraneka ragam jenis. Terdapat lebih dari 700 jenis bunga berwarna-warni di sini.

Kamu bisa berfoto dengan latar belakang hamparan bunga yang membuat hasil foto kamu menjadi Instagramable. Taman bunga yang ada di Santerra De Laponte bisa dijadikan sebagai wisata edukasi.

Kamu bisa ikut belajar mengenal jenis-jenis bunga yang ada di sini. Bagi kamu yang penggemar bunga, disediakan tempat penjualan bunga yang bisa kamu bawa pulang sebagai oleh-oleh.

Tak hanya hamparan bunga saja, traveler juga bisa menemukan beberapa spot foto, berupa replika bangunan ala luar negeri, mulai dari Korea hingga Eropa, dari Little Korea hingga Little Amsterdam.

Lokasi Santerra De Laponte

Santerra De Laponte berlokasi di Jalan Raya Madya, Jurang Rejo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jaraknya sekitar 25 kilometer dari pusat kota Malang.

Traveler membutuhkan waktu berkendara kurang lebih 53 menit melalui jalur darat untuk sampai di Santerra De Laponte. Traveler bisa melalui rute di Jalan Cengkeh Malang. Lalu, ikuti jalan sampai masuk ke kota wisata Batu.

Kemudian, jalan lurus hingga menemukan sebuah pertigaan besar. Perhatikan papan penunjuk jalan. Lalu lurus terus hingga sampai di Santerra De Laponte.

Harga Tiket Masuk Santerra De Laponte

Harga tiket masuk dari Santerra De Laponte cukup terjangkau. Berikut harga tiket masuknya terbarunya:

Tiket Reguler
Weekday (Senin – Jumat) Rp 30.000
Weekend (Sabtu dan Minggu) Rp 35.000.

Tiket Terusan
Weekday (Senin – Jumat) Rp 70.000
Weekend (Sabtu dan Minggu) Rp 85.000.

Santerra De Laponte buka setiap hari, Senin sampai Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Sedangkan saat weekend dan hari libur nasional, destinasi ini buka pukul 08.00 – 17.30 WIB.

 

Komentar